SEMANGAT GOTONG ROYONG WARGA DUASUDARA SUKSESKAN PROGRAM TMMD

SEMANGAT GOTONG ROYONG WARGA DUASUDARA SUKSESKAN PROGRAM TMMD

Rabu, 03 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Program TNI melalui Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan terjun langung ke pelosok desa menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

Melalui semangat gotong royong antara masyarakat Duasudara dan anggota Satgas TMMD, tergerak dan ikut terlibat dalam pengerjaan pembuatan pondasi ini kerjakan lebih dulu, agar pelaksanaan nanti bisa tepat waktu, (26/6/2019).

Untuk mengerjakan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, akan melaksanakan pembangunan sasaran fisik dan non fisik.

"Masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu saling bergotong royong, bahu membahu melaksanakan kegiatan tentang TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) tahun ini," ujar Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng saat ditemui di lokasi TMMD.

Kegiatanya yang kita kerjakan pada hari ini yaitu melaksakan pengurukan, pemasangan batako,  melangsir material, pembuatan pondasi dan peninjauan rumah tidak layak huni serta persiapan lapangan untuk upacara pembukaan, ungkapnya.