SELESAIKAN BEDAH RUMAH, SATGAS CET DINDING DAN KUSEN RUMAH

SELESAIKAN BEDAH RUMAH, SATGAS CET DINDING DAN KUSEN RUMAH

Jumat, 26 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, masih terus berlangsung hingga menuntaskan semua program yang sudah disusun.

Tampak terlihat Satgas TMMD Kodim Palembang sedang melakukan rehab rumah Keluarga Kamsi Mandak, pekerjaan ini sudah dimulai beberapa hari yang lalu, hari ini satgas TMMD bersama warga sedang melakukan pengecatan dinding dan kusen rumah, (25/7/2019).

Sampai sore ini pekerjaan bedah rumah sudah mencapai 80 persen, dengan kekuatan yang ada dalam waktu minggu kedepan rehab rumah sudah dapat dituntaskan.

Komandan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menjelaskan, sebanyak 150 prajurit Satgas yang bertugas di Kelurahan Duasudara ini diperbantukan untuk mensukseskan kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

"Selain pekerjaan fisik, dalam kegiatan TMMD ke-105 juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan, bakti sosial, pelayanan kesehatan, pemutaran film dan lainnya," pungkas Dansatgas.