SEJAK PAGI HINGGA SORE HARI SATGAS TMMD 105 DAN WARGA DUASUDARA BAHU MEMBAHU

SEJAK PAGI HINGGA SORE HARI SATGAS TMMD 105 DAN WARGA DUASUDARA BAHU MEMBAHU

Selasa, 09 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR- Target menyelesaikan pengerjaan pembukaan jalan dengan panjang 4.400 meter, lebar 6 meter, serta plat duicker dengan ukuran 6 meter x 3 meter x 2 meter terus dikerjakan, dibantu warga sekitar gotong royong sejak pagi hingga sore hari, (9/7/2019).

Diterangkan Sertu Ibrahim, akses masyarakat yang dulunya susah karena jalan berupa jalan setapak yang tidak bisa dilalui kendaraan, kini berangsur-angsur sudah terlihat bagus dan layak dilewati.

"TMMD sangat ditunggu masyarakat, maka dari itu masyarakat sekitar juga ikut membantu penyelesaian pembangunan," pungkasnya.

Apalagi jalan rencananya akan dilakukan pengaspalan, sudah pasti warga Duasudara dan sekitarnya sangat menunggu hal tersebut.

Sementara itu Lettu Inf Julen Kasiaheng menerangkan, Progres kegiatan sudah mencapai 45 persen.

"Cepatnya pengerjaan tidak lepas dari peran TNI dan masyarakat sekitar yang ikut dalam menyukseskan gelaran TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung," katanya.

Pihaknya menambahkan, hingga saat ini peran masyarakat dalam mendukung program TMMD sangat aktif dan sangat membantu petugas di lapangan.

"Masyarakat ikut membantu pekerjaan pembangunan fisik secara bergantian, sehingga mempercepat prose pengerjaan," tandasnya.