Headlines News :
Home » » Satgas TMMD Warga dan Organisasi Kepemudaan Terus Bersinergi Raih Kesuksesan

Satgas TMMD Warga dan Organisasi Kepemudaan Terus Bersinergi Raih Kesuksesan

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 07 Juli 2019 | 19:53



BITUNG KOMENTAR- Setelah beberapa waktu lalu Kodim 1310/Bitung memberikan pelatihan kepada Karang Taruna, kini giliran mengikutsertakan mereka dalam kegiatan TMMD. Kegiatan ini merupakan bentuk menumbuhkembangkan rasa kerjasama antar warga dengan TNI, (7/7/2019).

Kegiatan dalam bentuk kerja bakti pengerjaan sarana fisik TMMD 105 Tahun 2019 ini, dilaksanakan anggota Satgas TMMD 105 dipimpin Dan SSK bersama Karang Taruna dan masyarakat Duasudara.

"Keikutsertaan Karang Taruna Kecamatan Ranowulu dalam kegiatan TMMD adalah bukti bahwa para anggotanya memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Disamping itu dalam organisasi kepemudaan. ini memang bertujuan untuk membentuk watak, akhlak dan budi pekerti yang luhur," ucap Dan SSK.

Menurut Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, Kepemudaan merupakan sorganisasi yang disesuaikan dengan keadaan, kepentingan dan perkembangan masyarakat, maka dari itu adalah hal yang wajar jika pemuda ikut mendukung TMMD 105, dengan bekerja bakti bersama masyarakat.

"Dalam pengerjaan dan pelaksanaan sarana fisik maupun non fisik selalu berkoordinasi serta bekerjasama dalam penyelesaiannya. Karena pada dasarnya tugas TNI adalah membantu memakmurkan masyarakat, dan diharapkan pula melalui kegiatan TMMD ini menunjukkan bahwa TNI senantiasa bersama-sama rakyat mau dan mampu menjadi salah satu pilar bangsa Indonesia," pungkasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google