SATGAS TMMD KODIM BITUNG KOMSOS DENGAN WARGA DI PAGI HARI

SATGAS TMMD KODIM BITUNG KOMSOS DENGAN WARGA DI PAGI HARI

Rabu, 17 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Dalam suasana santai dan penuh dengan rasa kekeluargaan, mereka berbagi kisah tentang pengalaman hidup, sampai dengan rencana yang akan dilaksanakan untuk kegiatan TMMD 105 hari ini.

Satgas TMMD 105 dari jajaran Kodim 1310/Bitung sebelum melakukan aktivitas kerja, bersama beberapa warga berkumpul dirumah salah satu warga atas nama Bpk. Yulius sambil menikmati suasana pagi di yang sejuk sambil menimkati hidangan ringan, (17/7/2019).

Satgas TMMD Kopda Yaved, mengatakan ini merupakan wujud kedekatan dari TNI bersama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TMMD 105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu.

"Rasa kebersamaan dan gotong royong merupakan modal utama kita untuk mensukseskan TMMD 105 ini," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Duasudara yang duduk bersama mengatakan, kegiatan TMMD ini sangat banyak memberikan manfaat bagi masyarakat terutama warga Kelurahan Duasudara.

"Pembuatan jalan yang menghubungkan dengan kelurahan sebelah, rehab rumah, buat kantor tiga pilar, dan yang lain lain itu, serta penyuluhan-penyuluhan, sangat bermanfaat bagi kami warga masyarakat di Duasudara dan juga berdampak di kelurahan tetangga," pungkasnya.