SATGAS TMMD DAN WARGA BERGELUT DI KANTOR TIGA PILAR

SATGAS TMMD DAN WARGA BERGELUT DI KANTOR TIGA PILAR

Rabu, 31 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Dibawah terik matahari, personel Satgas TMMD dan masyarakat tanpa rasa lelah terus bergotong royong membangun Kantor Tiga Pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sejak pagi hari mulai bergelut dengan material bangunan kantor tiga pilar. Mereka mulai mengangkat material berupa pasir, semen dan air untuk diaduk dan diserahkan ke bagian plesteran ataupun bagian pemasangan keramik.

Salah satu personel satgas TMMD mengatakan, jika kantor tiga pilar ini nantinya akan difungsikan untuk TNI-Polri, dan pemerintah setempat.

Dikantor tiga pilar ini, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah akan menampung aspirasi, permasalahan serta keluhan warga hingga menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat setempat.

"Dengan adanya kantor tiga pilar ini, mudah-mudahan bisa menyatukan masyarakat setempat dan persoalan yang cepat diselesaikan, agar masyarakat hidup damai, tentram dan aman," imbuh Serda Muhammad Yunus.