Notification

×

Iklan

Iklan

SATGAS TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG MULAI GARAP PONDASI TANGGUL

Rabu, 17 Juli 2019 | 10:38 WIB Last Updated 2019-07-17T02:38:18Z


BITUNG KOMENTAR- Pembangunan sasaran fisik penimbunan halaman sekolah SD GMIM 5 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, memasuki tahap pembuatan pondasi, (16/7/2019).

Puluhan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Duasudara nampak sibuk, ada yang membuat adonan semen dan pasir di sekitar pembuatan tanggul, ada pula yang  menata batu di dasar tanggul.

Salah seorang anggota Satgas TMMD, Serka Agus mengatakan bahwa fokus kerja tim Satgas dan warga adalah pembuatan pondasi tanggul penahan tanah.

"Kita hari ini fokus membuat pondasi dan saya perkirakan dengan semangat bekerja yang tak kenal lelah bersama masyarakat ini, pembangunan tanggul akan selesai tepat pada waktunya," papar Sertu Agus.

Lucky Runtuwene yang hadir di lokasi penimbunan halaman sekolah mengatakan, memang selama ini program sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung memberikan efek yang luar biasa bagi masyarakat Duasudara, banyak warga yang tiap harinya tak pernah absen selalu hadir untuk bekerja bersama sama dengan TNI.

"Semua ini dilakukan untuk mensejahterakan rakyat dan membuat Kelurahan Duasudara menjadi kelurahan yang maju serta sejahtera," ungkap Lurah.
×
Berita Terbaru Update