SATGAS LAKUKAN PEMBERSIHAN DAN PENYEMPURNAAN JALAN TEMBUS

SATGAS LAKUKAN PEMBERSIHAN DAN PENYEMPURNAAN JALAN TEMBUS

Rabu, 24 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Pengerjaan sasaran pokok TMMD 105 Kodim 1310/Bitung berupa jalan tembus sudah selesai tinggal penyempurnaan sambil menunggu hari peresmian sehingga aktifitas personel tidak terlalu berat sehingga banyak waktu luang yang tersisa bagi personel.

Dalam penyempurnaan personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dengan membersihkan sisa akar pohon dan kayu-kayu yang masih terdapat disepanjang jalan tembus.

Disampaikan oleh Serma Musa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu cara agar jalan tembus terlihat rapih dan tidak kotor di pandang mata.

"Inisiatif ini selain untuk penyempurnaan jalan tembus, juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tampak lebih bersih, rapi dan indah," tambahnya.

Sementara itu Ruben, warga setempat mengungkapkan rasa salutnya melihat personel Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung yang tak pernah merasa lelah selalu saja bekerja dan membantu warga.

"Saya bangga terhadap Bapak-bapak TNI yang tidak pernah diam, selalu mencari pekerjaan yang bermanfaat bagi warga sekitar sini," tuturnya.