Headlines News :
Home » » SATGAS KODIM 1310/BITUNG KEBUT PENGERJAAN BEDAH RUMAH

SATGAS KODIM 1310/BITUNG KEBUT PENGERJAAN BEDAH RUMAH

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 12 Juli 2019 | 22:03



BITUNG KOMENTAR- Memasuki hari ke-3 pelaksanaan TMMD ke-105, pengerjaan bedah rumah di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung dikebut oleh Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung, (12/7/2019).

Tak mau ketinggalan, warga Duasudara turut andil membantu satgas merehab rumah tidak layak huni dalam program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Wilayah Kota Bitung.

Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. saat meninjau lokasi rehab rumah mengatakan, dengan waktu yang sudah memasuki hari ke-3, pengerjaan bedah rumah dikebut.

"Namun kualitas pekerjaan tetap dijaga, agar hasilnya benar-benar memberi manfaat dan tidak menjadi beban bagi masyarakat di kemudian hari," ungkap Damsatgas.

Setalah pelaksanaan pembongkaran rumah dilakukan, sehingga mempermudah penggeseran kerangka rumah yang akan direhab dan mempermudah tim rehab rumah melaksanakan pekerjaan selanjutnya.

"Sampai hari ini bedah rumah baru mencapai 10 %, dan pengerjaan rumah akan terus dikebut hingga selesai tepat waktu," jelasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google