Headlines News :
Home » » SATGAS DIMINTA UTAMAKAN KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT

SATGAS DIMINTA UTAMAKAN KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 31 Juli 2019 | 12:23




BITUNG KOMENTAR- Sebanyak 150 prajurit satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 yang bertugas di wilayah Kodim 1310/Bitung, membangun infrastruktur dan meningkatkan SDM warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Di hadapan para prajurit satgas TMMD ke-105, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusanadar Hidayat, S.Sos. meminta kepada para prajurit bahwa dalam melaksanakan tugas harus selalu bersama-sama rakyat.

"TNI dalam bekerja, harus membaur bersama-sama masyarakat, agar tercipta kebersamaan dan keakraban," pungkas Dandim.

Dandim lanjut mengatakan bahwa, ini adalah bagian dari komunikasi antara pemimpin dengan prajurit. Arahan ini juga memberikan pembinaan kepada prajurit agar memiliki jiwa yang semangat dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas.

"Agar tercipta suasana akrab dan kompak dalam mengerjakan sasaran fisik serta non fisik di lokasi TMMD Kelurahan Duasudara," katanya.

Selaku Dansatgas TMMD ke-105, Ia berpesan, agar satgas TMMD ke-105 yang terdiri dari berbagai matra, selalu menjaga kehormatan diri dimuka umum, jaga nama baik satuan, serta nama baik TNI di mata masyarakat.

"Pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit, terlebih amalkan 8 wajib TNI di lapangan," tandas Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google