SATGAS BANTU WARGA DI LOKASI SASARAN TMMD

SATGAS BANTU WARGA DI LOKASI SASARAN TMMD

Rabu, 31 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, membantu pemasangan atap seng milik Keluarga Albert Porawou Kemur, RT 3 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (31/7/2019).

Komandan Kompi satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD tersebut, merupakan kegiatan yang diwajibkan oleh setiap prajurit TNI yang ada untuk selalu hadir dalam memberikan bantuan kepada warga, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Prajurit satgas TMMD memang diarahkan untuk selalu hadir, dalam setiap kegiatan masyarakat di lokasi sasaran TMMD, agar masyarakat merasakan apa yang dilakukan TNI," sebutnya.

Kegiatan yang dilaksanakan, tersebut berlangsung cukup antusias, dan apa yang telah dilakukan oleh anggota satgas ini, agar terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.

"Setiap warga yang membutuhkan pertolongan, satgas TMMD wajib membantu untuk meringankan bebannya, sehingga tetap memiliki rumah yang layak," sebutnya.

Selama kegiatan membantu memasang atap seng berlangsung tidak terdapat kendala yang berarti, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai.