SASARAN FISIK TMMD KE-105 KODIM BITUNG DIPERCEPAT PENGERJAANNYA

SASARAN FISIK TMMD KE-105 KODIM BITUNG DIPERCEPAT PENGERJAANNYA

Kamis, 25 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Sasaran fisik TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung, salah satunya adalah bedah rumah yang sejak awal pelaksanaan TMMD terus di genjot. Bedah rumah yang menjadi sasaran fisik juga di kebut pembuatannya

Bedah rumah ini nantinya akan diresmikan pada saat penutupan TMMD ke-105 pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang, kurang lebih 12 hari lagi tersisa waktu pengerjaannya dan sebelumnya sudah harus rampung 100 %.

Ini pun dikerjakan dengan sungguh sungguh dengan harapan seluruh fasilitas yang dibangun dapat digunakan tanpa kendala apapun nantinya.

‎Satgas TMMD Ke-105 di Kelurahan Duasudara ini menyelesaikan 5 sasaran fisik yaitu kantor tiga pilar, jalan tembus, plat duicker, penimbunan halaman sekolah dan beda rumah, seluruhnya berada di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Penyelesaian jalan produksi pun terus dipercepat terutama pada saat cuaca panas, karena pada saat turun hujan medan yang dilalui menjadi lebih sulit dan menjadi tidak memungkinkan untuk melakukan pengerjaan.

"Pengerjaan jalan akan kami percepat terus guna mencapai target pengerjaan," ucap Serka Musa di lokasi perintisan jalan, (25/7/2019).