SASARAN FISIK TMMD DIHARAPKAN MEMBAWA KEMAJUAN DI DAERAH-DAERAH

SASARAN FISIK TMMD DIHARAPKAN MEMBAWA KEMAJUAN DI DAERAH-DAERAH

Senin, 22 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Pembangunan jalan dan jembatan sangat vital serta diperlukan petani untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Meskipun hasil panen berlimpah tanpa adanya akses jalan yang baik, petani tidak akan bisa menikmati hasil panen dengan maksimal.

Pernyataan itu dikatakan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.Ip, M.Si, saat berkunjung ke Lokasi TMMD ke-105 dKodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (21/7) kemarin.

Ia mengharapkan pembangunan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 diharapkan bisa membawa kemajuan di daerah-daerah.

Pembangunan berbagai sarana fisik tersebut dengan harapan hasil pelaksanaan TMMD ke-105 akan membawa dampak positif bagi kemajuan daerah serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD itu.

Ia juga mengatakan, dengan adanya jalan dan jembatan yang dibuat akan sangat membantu masyarakat di lokasi TMMD yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani, sehingga dapat membantu melakukan aktivitas bertani yang di mulai dari sejak tanam hingga pasca panen, pungkasnya.