Notification

×

Iklan

Iklan

SASARAN FISIK DAN NON FISIK, TARGET TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG DI DUASUDARA

Minggu, 14 Juli 2019 | 20:52 WIB Last Updated 2019-07-14T12:52:55Z


BITUNG KOMENTAR- Personel satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung yang adalah unsur anggota TNI, Polri, Pemda dan masyarakat tersebut melaksanakan pembangunan fisik berupa pembangunan jalan penghubung, bedah rumah, pembuatan plat duickr, kantor tiga pilar dan penimbunan halaman sekolah, (14/7/2019).

Adapun sasaran non fisik berupa sosialisasi tentang wawasan kebangsaan dan hukum, penyuluhan tentang pertanian, penyuluhan kesehatan dan pengobatan massal bagi masyarakat di desa yang menjadi sasaran kegiatan TMMD ke-105.

Masyarakat telah mendapatkan pencerahan mengenai wawasan kebangsaan, wawasan hukum serta upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat, sehingga mempunyai kesadaran terhadap bela negara dan pemahaman tentang hukum serta meningkatkan kualitas hidup untuk menuju masyarakat yang lebih sejahtera. Selain itu pemahaman terhadap akibat yang ditimbulkan bencana alam dan bagaimana mengatasinya, diberikan juga kepada masyarakat Duasudara dan sekitarnya.

Dengan pencapaian sasaran tersebut akan didapatkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap permasalahan bangsa, untuk mewujudkan kondisi sosial masyarakat yang kondusif bagi kesinambungan pembangunan nasional.
×
Berita Terbaru Update