SAAT MENINJAU LOKASI TMMD, LETKOL INF DEDI SAFRUDIN, NAIK JEEP TUA MILIK WARGA

SAAT MENINJAU LOKASI TMMD, LETKOL INF DEDI SAFRUDIN, NAIK JEEP TUA MILIK WARGA

Selasa, 23 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Rombongan Tim Wasev Mabes TNI, Letkol Inf Dedi Safrudin (Paban 4 Ster Mabes TNI) tiba di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (23/7/2019).

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI, Letkol Inf Dedi Safrudin (Paban 4 Ster Mabes TNI), didampingi Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD ke-105.

Dengan menaiki mobil jeep tua milik warga Kelurahan Duasudara, menjadi momen yang tak bisa dilupakan Letkol Inf Dedi Safrudin (Paban 4 Ster Mabes TNI). Bersama Dansatgas TMMD dan Kadis PUPR Kota Bitung meninjau lokasi sasaran fisik TMMD dilanjutkan menuju lokasi penanaman 1.500 pohon.

"Medan yang dikerjakan di TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung itu, termasuk dalam kategori medan berat," kata Letkol Inf Dedi Safrudin.

Kata dia, ini salah satu lokasi TMMD yang terbilang medannya cukup berat. Belum lagi kondisi cuacanya yang tiap hari hujan. Tapi saya yakin ini akan selesai sesuai targetnya.

"Sasaran TMMD memang seharusnya begitu. Menyasar wilayah terpencil yang sulit diakses, agar pembangunan bisa dirasakan secara luas oleh warga. Dengan kehadiran TMMD disana, diharapkan kesejahteraan masyarakat bisa lebih meningkat," sebutnya.