Headlines News :
Home » » RAUT WAJAH WARGA APELA SANGAT SENANG JALAN SUDAH TEMBUS

RAUT WAJAH WARGA APELA SANGAT SENANG JALAN SUDAH TEMBUS

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 21 Juli 2019 | 21:44




BITUNG KOMENTAR - Raut wajah warga terlihat sangat senang ketika melihat satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung membuka jalan tembus.

Sudah lama masyarakat Kelurahan Duasudara dan Kelurahan Apela menantikan keberadaan jalan penghubung antar desa yang enak untuk di lalui. Selain itu juga sangat menantikan adanya plat duicker sebagai jembatan penyeberangan penghubung jalan tiga kelurahan di kecamatan Ranowulu kota Bitung.

Bukan hanya itu, tampak raut wajah anak-anak sampai orang dewasa warga Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua juga begitu menuntut pembangunan infrastruktur di Desanya.

"Dengan adanya jalan dan plat duicker ruang gerak mereka untuk bermain dari desa satu ke desa yang lain akan lebih mudah di lalui tanpa harus ada di sungai dengan jembatan darurat seperti sebelumnya," ungkap Jerri salah satu warga Apela.

Dulu masyarakat harus melewati jalan setapak yang dilewati menuju desa satu ke desa yang lain, dengan adanya program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, masyarakat sangat senang sekali.

"Terima kasih kepada Satgas TMMD ke-105 yang telah mengembangkan jalan desa seperti di Kelurahan Duasudara," imbuhnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google