Notification

×

Iklan

Iklan

RASA PERSATUAN DAN KESATUAN SELALU DIUTAMAKAN DI LOKASI TMMD WILAYAH KODIM 1310/BITUNG

Selasa, 16 Juli 2019 | 20:35 WIB Last Updated 2019-07-16T12:35:31Z


BITUNG KOMENTAR- TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik yang dimulai dari tahap pondasi dan penimbunan di halaman sekolah SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (16/7/2019)

Salah satu warga masyarakat di Kelurahan Duasudara mengungkapkan, sangat senang dengan adanya TMMD yang melibatkan masyarakat.

"Kami bangga dan sangat senang karena bapak-bapak TNI membantu kami dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kelurahan Duasudara,” imbuhnya.

Sasaran fisik berupa pembangunan talud pondasi halaman sekolah yang sudah mencapai 60 persen dan pebimbunan tanah yang di ambilkan dari sekitar lokasi TMMD, yang harus diselesaikan dengan cepat.

"Dengan cara bahu membahu pekerjaan yang sulit pun akan menjadi mudah," ujar Serka Djems Posumah anggota satgas TMMD yang dengan semangat mengarahkan rekan-rekannya bekerja.

Dikatakannya, penting kita ingat bahwa lewat program TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

"Mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI. Dengan demikian akan terwujudnya TNI Manunggal bersma Rakyat," imbuhnya.
×
Berita Terbaru Update