Notification

×

Iklan

Iklan

Prtisipasi Ibu-ibu Jadi Penyemangat Anggota Satgas TMMD 105

Sabtu, 06 Juli 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-07-06T11:30:12Z


BITUNG KOMENTAR - Partisipasi ibu-ibu warga RT VI Kelurahan Duasudara, menyiapkan makan siang bagi prajurit dilokasi TMMD Duasudara terhadap pelaksanan program Pra TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (6/7/2019).

Partisipasi ini juga diberikan dalam berbagai bentuk, diantaranya berupa tenaga, pemikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada prajurit dan warga selama pelaksanaan Pra TMMD, itu semua sangat bermanfaat bagi suksesnya program TMMD ke-105.

Dimana setiap hari ibu-ibu warga Duasudara menjadi juru masak, untuk makan sehari-hari bagi prajurit yang tengah melakukan pembangunan di desanya.

Mereka tidak merasa canggung ataupun terbebani meski dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana serta pekerjaan suami sebagai buruh dengan penghasilan yang pas-pasan juga berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya.

"Dalam keterbatasan, ibu-ibu masih dapat menyempatkan diri membantu memasak makanan ala kadarnya untuk anggota Kodim1310/Bitung yang sebagian juga tinggal dan beristirahat di rumahnya," kata Dan SSK Satgas TMMD 105.

Pesan para ibu-ibu, setelah kegiatan TMMD ini selesai mereka berharap para personel TNI kususnya anggota Kodim 1310/Bitung dapat kembali dengan selamat sampai tujuan dan tidak lupa dengan semua warga Duasudara.

"Saya senang TNI kesini membangun desa saya, warga disini tambah semangat memasak untuk tentara yang nginap di rumah saya," ungkap salah satu ibu warga Duasudara.
×
Berita Terbaru Update