Program TMMD 105 Kodim Bitung Dipastikan Tepat Waktu

Program TMMD 105 Kodim Bitung Dipastikan Tepat Waktu

Sabtu, 06 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR - Sebelumnya pemasangan plat duicker, telah dipersiapkan terlebih dahulu bahan material dan pembersihan lokasi pembuatan fondasi untuk plat duicker dan kemudian dilanjutkan pekerjaan hingga dapat menghubungkan sarana jalan dari Kelurahan Duasudara ke Apela I dan Apela II.

"Kami yakin semua pekerjaan berjalan dengan lancar dan cepat, karena material yang kami butuhkan tidak menjadi kendala, namun, satu hal menjadi kendala adalah cuaca yang tidak menentu, kadang hujan, kadang mendung. Jadi, faktor alam sangat menentukan kelancaran pekerjaan," kata Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Dan SSK TMMD 105.

Menurutnya, secara keseluruhan sejak adanya kegiatan sasaran fisik TMMD sudah mulai kelihatan wujudnya, terutama berupa bangunan tiga pilar, pembuatan badan jalan, dan saat ini pembuatan plat duicker atau jembatan.

"Kita harapkan semua kegiatan yang dilaksanakan TNI bersama Pemkot Bitung dan masyarakat Duasudara dapat terlaksana tepat waktu, tepat guna, dan tepat sasaran," harap Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD 105 itu.

Program TMMD ke-105 di wilayah Kota Bitung yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung dan Pemerintah Kota Bitung dengan tujuan akan mensejahterakan warga desa yakni memulai membangun dari daerah pinggiran atau terpencil.