Headlines News :
Home » » Program TMMD 105 Kodim Bitung Ciptakan Hubungan Baik Warga dan TNI

Program TMMD 105 Kodim Bitung Ciptakan Hubungan Baik Warga dan TNI

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 07 Juli 2019 | 21:49


BITUNG KOMENTAR - Dalam rangka menumbuhkan semangat, masyarakat berbaur dengan TNI dalam membantu personil Kodim 1310/Bitung menyelesaikan pembangunan sasaran fisik di lokasi pekerjaan TMMD 105 di Kelurahan Duasudara, (6/7/2019).

Pembanguna fisik pra TMMD ke-105 yang dilaksanakan Kelurahan Duasudara diantaranya pembukaan jalan tembus, plat duicker dan kantor tiga pilar.

Menurut Lurah Duasudara Bpk. Lucky Runtuwene saat di konfirmasi mengatakan, pra TMMD ke-105 ini menumbuhkan prekonomian masyarakat, contohnya pembangunan jalan penghubung, semula dari kelurahan Duasudara ke Kelurahan Apela I bisa menempuh jarak 8 Km, setelah dibuka jalan ini, jarak yang ditempuh menjadi 4.4 Km.

"Saya rasa dengan adanya TMMD 105 baik warga, pedagang serta pemilik kebun sangat terbantu," pungkasnya.

Dengan masuknya TMMD ke- 105 di Desa kami, Soliditas TNI dengan masyarakat terjaga, dan masyarakat pun akrab bersama bapak tentara.

"Selain membangun Desa kami personil TNI juga membina masyarakat kami, banyak manfaat yang kami rasakan dengan masuknya TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini," tambah Lurah.

Harapan kami dengan TMMD ini bisa mensejahterakan masyarakat dan semakin menunggalnya TNI degan rakyat yang akan menciptakan keamanan dan pertahanan yang kokok.

"Dengan TMMD ini pembangunan bisa semakin merata dan semakin bisa di rasakan masyarakat, terlebih tingkat keamanan yang tinggi percepatan pembangunan bisa di laksanakan," tutupnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google