PIPA AIR BERSIH MILIK WARGA, DIPERBAIKI SATGAS TMMD

PIPA AIR BERSIH MILIK WARGA, DIPERBAIKI SATGAS TMMD

Sabtu, 27 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung membantu memperbaiki saluran pipa air bersih untuk keperluan warga dan fasilitas umum seperti Masjid, Gereja dan Sekolah di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (26/7/2019).

Disela-sela kesibukan aktifitas TMMD, Pratu Kadri dan Prada Anwar menyempatkan diri memperbaiki saluran pipa air bersih untuk keperluan warga, yang terputus.

Warga setempat sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang telah membantu memperbaiki pipa air, karena air dari pipa tersebut sangat kami butuhkan untuk keperluan sehari-hari.

"Saya sangat takjub terhadap prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di kampung kami. Apa yang dilihat mereka (TNI) semua dikerjakan termasuk membantu memperbaiki saluran air bersih untuk keperluan masyarakat," ucap Ruben (45) warga Duasudara.

Dalam mengerjakan sasaran fisik, satgas TMMD juga peduli dengan keadaan sekitar, termasuk memperbaiki akses jalan menuju sumber air bersih untuk fasilitas umum ini. Sebelumnya jalan ini sempit dan sekarang sudah dilebarkan.

"Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah banyak membantu masyarakat, kami tidak bisa membalas kebaikan Satgas TMMD, hanya Tuhan Yang Maha Esa yang membalas atas kebaikan yang telah dilakukan oleh prajurit TNI," katanya terharu.