Headlines News :
Home » » PERSONEL SATGAS BERSEMANGAT MELIHAT IBU-IBU KERJA BAKTI DI LOKASI TMMD 105 DUASUDARA

PERSONEL SATGAS BERSEMANGAT MELIHAT IBU-IBU KERJA BAKTI DI LOKASI TMMD 105 DUASUDARA

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 09 Juli 2019 | 22:18



BITUNG KOMENTAR - Keikutsertaan ibu-ibu di Kelurahan Duasudara dan beberapa ibu rumah tangga lainnya dalam membantu pelaksanaan program TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, menambah semangat para prajurit TNI.

Sementara itu Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan di tempat terpisah, sejatinya sebagai prajurit harus selalu siap mengabdi untuk masyarakat dimanapun berada.

"Sebagai prajurit saya selalu terpanggil untuk membantu masyarakat, kapanpun dan dimanapun berada," tegas Dandim.

Dalam Program TMMD ke-105 TA 2019 ini, kami bertekad memberikan sumbangsih tenaga, daya dan upayanya untuk saling bahu membahu bersama masyarakat dalam pembangunan fisik di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara.

"Kami akan bekerja keras bersama masyarakat agar apa yang sudah diprogramkan dalam TMMD ini benar-benar selesai sesuai target dan agar hasilnya lebih cepat dinikmati masyarakat," pungkas Dandim.

Sikap merakyat dan kerja keras yang ditunjukkan para TNI yang sedang kerja bakti pada TMMD ini mendapat apresiasi dari para Warga dan mendoakan semoga mendapatkan balasan yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Jerih payah bapak-bapak TNI dalam pengabdian tanpa batas ini tidak ternilai harganya bagi kami, terutama bagi masyarakat," ucap salah satu Ibu-ibu Kelurahan Duasudara yang ikut kerja bakti.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google