Notification

×

Iklan

Iklan

PERGAULAN DAN KEBERSAMAAN TNI DAN WARGA TAK MENGENAL BATASAN

Kamis, 25 Juli 2019 | 21:13 WIB Last Updated 2019-07-25T13:13:26Z



BITUNG KOMENTAR - Tujuan utama dari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah membangun sarana dan prasarana umum yang memang sangat dibutuhkan masyarakat, selain itu juga menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, mencoba menghilangkan batasan sosial antara prajurit dengan masyarakat setempat dalam setiap kesempatan.

Danki Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, mengatakan, di lokasi kerja, setiap prajurit diharapkan untuk selalu membaur dengan masyarakat, baik saat satu atap dengan pemilik rumah, media silaturahmi, bahkan saat bekerja dan beristirahat bersama.

Diharapkan dengan selesainya akses penyatu pertanian dan perekonomian antar desa ini, dapat memperlancar arus lalu-lintas barang dan jasa sehingga mendongkrak kesejahteraan masyarakat.

"TMMD juga mewadahi peran aktif masyarakat dalam pembangunan serta meningkatkan kesadaran bela negara, patriotisme dan menghidupkan kembali jiwa gotong-royong masyarakat," imbuhnya, (25/7/2019).
×
Berita Terbaru Update