PERCEPAT PROSES PEMBANGUNAN SASARAN FISIK TMMD 105, MATERIAL DITURUNKAN DI LOKASI PEMBANGUNAN

PERCEPAT PROSES PEMBANGUNAN SASARAN FISIK TMMD 105, MATERIAL DITURUNKAN DI LOKASI PEMBANGUNAN

Jumat, 05 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR- Sasaran TMMD yang diprogramkan Satgas TMMD ke-105 Tahun 2019 wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, di lokasi SD GMIM 5 dengan kegiatan penimbunan halaman sekolah, (4/7/2019).

"Saat ini dilakukan pendistribusian material ke lokasi, guna mempercepat sasaran TMMD sesuai draf yang diajukan Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung," ungkap Lettu Inf Julen T. Kasiaheng Dan SSK Satgas TMMD 105.

Dan SSK juga mengungkapkan, kehadiran prajurit TNI di lokasi TMMD pada hari kesembilan ini, sangat direspon warga Duasudara.

"Kegigihan para prajurit dalam membangun kemanunggalan dengan rakyat, sudah sangat bersinergi dengan baik sehingga pembangunan sasaran fisik TMMD nantinya diharapkan selesai lebih awal sebelu TMMD 105 ditutup," imbuhnya.

Ketika material datang Satgas TMMD dengan sigap menurunkan dari Truk dengan tujuan target pembuatan pondasi dihalaman sekolah yang akan ditimbun dengan material tanah.

Warga Kelurahan Duasudara memang berharap dengan adanya program ini sarana dan prasarana umu seperti sekolah, jalan dan bangunan fasilitas umum bisa dimanfaatkan warga Duasudara untuk kepentingan bersama.

Harapan dengan adanya TMMD ke-105 ini membantu kesulitan rakyat disekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.