PERCEPAT PENGGALIAN SEPTIC TANK, DAN SSK KERAHKAN ALAT BERAT

PERCEPAT PENGGALIAN SEPTIC TANK, DAN SSK KERAHKAN ALAT BERAT

Kamis, 18 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Untuk mendukung target fisik TMMD, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung datangkan alat berat exavator.

Hal ini disampaikan Lettu Inf Julen T. Kasiaheng saat berada di lokasi pembangunan kantor tiga pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (18/7/2019).

Sasaran pembangunan fisik TMMD ke-105 tahun ini adalah pembuatan jalan, plat duicker, penimbunan halaman sekolah, bedah rumah dan pembuatan kantor tiga pilar ini.

"Exavator ini digunakan untuk meratakan tanah dan menggali lubang septic tank dilokasi pembangunan kantor tiga pilar, agar pengerjaannya cepat selesai," kata Dan SSK.

Dikatakannya juga, dalam pelaksanaan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara, menggunakan alat berat sebanyak dua unit yang membantu kerja para satgas TMMD, sehingga dipastikan akan cepat tuntas semua sasaran fisik tepat waktu.

"Kondisi tanah yang mengharuskan untuk mengoperasionalkan excavator agar tidak muncul masalah yang akan menghambat pembangunan kantor tiga pilar dan diharapkan rampung tepat waktu." ujarnya.