Notification

×

Iklan

Iklan

Penyuplaian Material Di Lokasi, Ini yang Dilakukan Dan SSK TMMD

Jumat, 05 Juli 2019 | 21:03 WIB Last Updated 2019-07-05T13:03:44Z

BITUNG KOMENTAR- Pengasupan bahan material berupa batu, pasir dan semen untuk keperluan penyusunan pondasi plat duicker dalam pembuatan jalan penghubung antara Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela I dan II terus dilakukan oleh penyedia material karena bahan tersebut memerlukan banyak persedian berhubung dengan jalan yang berjarak 1.200 meter. Tentu saja keperluan yang harus dipersiapkan juga banyak.

Salah satunya yang dilakukan oleh Dan SSK TMMD 105, yang mengurus masalah pengedropan bahan terutama batu. Ia dengan penuh tanggung jawab selalu mengecek dan memberikan arahan kepada penyedia material dalam peletakan bahan material agar jangkauan pengambilan oleh TNI dan warga dekat dengan tempat pengerjaan.

"Ya harus diarahkan agar nantinya dalam pengambilan material tidak jauh sehingga akan mempercepat pengerjaan," kata Lettu Inf Julen, (4/7/2019).

Sementara, sopir pengangkut material bahkan menyanjung apa yang dilakukan oleh Dan SSK karena memiliki kecekatan dalam melakukan tindakan untuk menyukseskan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara.

"Saya sangat salut dengan Pak Julen yang memeiliki pemikiran tidak memperberat para pekerja. Dengan kecerdasan beliau sampai-sampai beliau memperhitungkan peletakan bahan material yang dekat dengan tempat pengerjaan. Saya pun sangat senang walaupun sering dikasih masukan karena ini bisa sebagai pengalaman saya juga," kata Angki sopir pick up pengangkut material.
×
Berita Terbaru Update