Notification

×

Iklan

Iklan

PENGGUNA KOMPOR INDUKSI DIBERI DISCOUT 75% TAMBAH DAYA LISTRIK

Selasa, 30 Juli 2019 | 23:10 WIB Last Updated 2019-07-30T15:21:09Z
Food Festival, Manado Fiesta 2019 Bersama PLN



MANADO KOMENTAR.  PT. Perusahan Listrik Negara - PLN (Persero) mendorong IRT untuk memanfaatkan teknologi kompor induksi atau lebih dikenal dengan konpor listrik dirumah masing-masing.

Pihak PLN Area Manado melalui Manager Pemasaran & Pelayanan Pelanggan, Bonifatius Wardhana, mengungkapkan, akan memberikan potongan biaya tambah daya listrik sampai dengan 75% kepada Rumah Tangga yang menggunakan konpor induksi.

Caranya sangat mudah untuk dapatkan discout biaya tambah daya listrik sebesar 75%.  Yaitu dengan menunjukkan bukti nota pembelian konpor induksi dari Toko, atau dengan menunjukkan bukti foto sedang memasak menggunakan konpor induksi dirumah.



Hal tersebut disampaikan Bonifatius, saat memperkenalkan konpor induksi pada Food Festival Manado Fiesta 2019 di Taman God Belss Jl. Pier Tendean Manado (30/7-2019).

Walau diakui Boni (sapaan akrabnya), hingga sekarang di Manado dan sekitarnya masih menganggap konpor induksi sebagai barang mewah.

Untuk itu pihaknya terus melakukan sosialisasi pemakaian konpor induksi ke masyarakat. Diyakininya, akan semakin tinggi minat IRT menggunakan konpor induksi karena semakin bersih, anyaman dan aman.

Bahkan dari segi harga, kompor induksi akan semakin murah.  Saat ini harga mulai turun bervariasi antara mulai Rp. 600. ribuan hingga jutaan, tergantung besaran daya listrik konpor tersebut, kata Bonni.  (jansen)
×
Berita Terbaru Update