PENGERJAAN SASARAN FISIK TMMD KE-105 DI DUASUDARA BUTUH CAMPUR TANGAN SEMUA PIHAK

PENGERJAAN SASARAN FISIK TMMD KE-105 DI DUASUDARA BUTUH CAMPUR TANGAN SEMUA PIHAK

Kamis, 25 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Pengerjaan fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung sesuai target yang ditetapkan antara lain, jalan sepanjang 4.400 meter dengan lebar 6 meter, pembangunan 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Kantor tiga pilar, plat duicker dan juga penimbunan halaman sekolah.

Pengerjaan sasaran fisik sampai saat ini masih berjalan. Dan suksesnya program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, itu semua berkat sinergitas antara TNI dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

"Secara keseluruhan masyarakat Kelurahan Duasudara, menyambut antusias pelaksanaan TMMD kali ini. Bahkan mereka juga berharap, suatu saat nanti bisa dilaksanakan kembali di desa mereka," kata Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah, serta berbagai pihak lainnya yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini. Demikian juga kepada seluruh komponen masyarakat yang sampai saat ini masih semangat ikut bergotong royong.

Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian tulus dan ikhlas dalam pelaksanaan TMMD ini dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita, katanya.