PENGERJAAN PRASASTI TIGA PILAR DESA DISELESAIKAN SATGAS TMMD

PENGERJAAN PRASASTI TIGA PILAR DESA DISELESAIKAN SATGAS TMMD

Senin, 22 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR- Tim Satgas TMMD) ke-105 hampir rampung membangun membuat prasasti di lokasi sasaran TMMD Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Hal ini dilakukan seiring dengan akan selesainya pembangunan kantor tiga pilar.

"Prasasti tiga pilar desa dibangun dan akan di pasang di depan banguna kantor tiga pilar desa," tutur Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, (22/7/2019).

Pelaksanaan pembuatan prasasti sendiri dilakukan anggota Satgas sendiri. Pelda Edyzon selaku pembuat prasasti menjelaskan, pembuatan prasasti dilakukan sebagai penanda di kantor tiga pilar bahwa inilah logo dari ketiga unsur tiga pilar tersebut.

Selain itu, untuk mengenang program yang sudah berjalan lebih dari sebulan, akhirnya dibuatlah sebuah prasasti.

"Prasasti tiga pilar desa ini dibangun dengan tujuan agar warga mengenal tiga pilar desa yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah/Kepala Desa," ujar Pelda Edyzon Kasenda.

Prasasti ini sebagai bukti adanya sinergitas tiga pilar desa dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi di desa/kelurahan demi kemajuan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat, tambahnya.