Headlines News :
Home » » PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PROGRAM TMMD

PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PROGRAM TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 30 Juli 2019 | 10:46



BITUNG KOMENTAR - Antusiasme warga masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu begitu besar dan dapat dilihat dari semenjak pembukaan TMMD hingga hari ini terlihat selalu bersemangat dalam menggarap proyek sasaran fisik TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

Pembangunan berbagai sasaran fisik dan non fisik dikerjakan secara bergotong-royong, antara TNI, Polri, Warga dan Pemda. Diharapkan sebelum waktu yang dialokasikan habis, semua pengerjaan sasaran fisik dan non fisik sudah selesai.

Lettu Inf Julen Kasiaheng selaku Komandan SSK, menyampaikan, selain sasaran pembangunan jalan dan plat duicker, ada juga sasaran fisik yang lainnya, seperti renovasi RTLH 2 Unit, pembuatan kantor tiga pilar dan penimbunan halaman sekolah seluas 12 x 7 meter.

"Kegiatan program TMMD ini diharapkan disamping untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga untuk mendukung Pemerintah Kota Bitung dalam program percepatan pembangunan dan program pengentasan kemiskinan, demi kemanunggalan TNI dengan Rakyat menuju tegak dan utuhnya NKRI," ujar Komandan SSK, (29/7/2019).
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google