Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Terima Penghargaan dari MarkPlus.Inc

Selasa, 16 Juli 2019 | 22:40 WIB Last Updated 2019-07-16T14:57:31Z
BITUNG KOMENTAR-Bertempat di hotel Four points, Walikota Bitung melalui Asisten II Setda  Kota Bitung Jefri Wowiling menerima penghargaan dari MarkPlus.Inc. yang diserahkan oleh ketua DPRD Prov.Sulut Bpk.Andrew Angouw dan disaksikan oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder&CEO, Selasa (16/7/2019)

Penyerahan penghargaan ini terkait dengan program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan “Tali Kasih” pemkot Bitung dibawah kepemimpinan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Dalam kesempatan itu Wowiling mengatakan, lewat program yang sama juga Pemkot Bitung berhasil meraih prestasi Anugerah Paritrana Tahun 2018.

“program ini sebagai komitmen Pemerintah Kota Bitung untuk melindungi para pekerja sektor informal agar memperoleh jaminan sosial ketenagakerjaan.” katanya.

Ia pun berterima kasih karena prestasi ini dipercayakan ke kota Bitung yang kemudian akan menjadi inspirasi buat daerah lain untuk mampu menelurkan program serupa dengan tujuan yang sama yakni meminimalisir angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir Kadisnaker kota Bitung Wens Luntungan serta instansi terkait lainnya.
×
Berita Terbaru Update