Headlines News :
Home » » PEMERINTAH KECAMATAN RANOWULU SAMBUT SUKACITA TMMD 105

PEMERINTAH KECAMATAN RANOWULU SAMBUT SUKACITA TMMD 105

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 14 Juli 2019 | 21:16



BITUNG KOMENTAR - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, yang digelar Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara.

Dalam hal ini masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu merasa bangga terhadap semangat dan aksi TNI, Polri dan Instansi terkait membangun masyarakat yang sejahtera dan berdikari, serta berterima kasih kepada Dandim 1310/Bitung yang telah menetapkan Kecamatan Ranowulu sebagai lokasi pelaksanaan TMMD ke-105 tahun 2019.

"Tentunya sangat bermanfaat serta akan menjadi catatan sejarah bagi pembangunan di wilayah Kota Bitung," kata Camat Ranowulu Diana Sambiran saat meninjau lokasi sasaran pokok TMMD 105, (14/7/2019).

Menurutnya, Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Ranowulu khususnya Kelurahan Duasudara, menyambut dengan sukacita pelaksanaan TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral itu.

"Bekerjasama dengan pemerintah daerah yang juga sebagai wadah untuk menyalurkan semangat dan disiplin yang dimiliki TNI kepada masyarakat dalam upaya percepatan pembangunan," ungkapnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google