Headlines News :
Home » , , » Pembukaan TMMD Penuh Kesan, Warga Antusias Walaupun Cuaca Panas Terik

Pembukaan TMMD Penuh Kesan, Warga Antusias Walaupun Cuaca Panas Terik

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 11 Juli 2019 | 08:58



BITUNG KOMENTAR-Dengan penuh antusias,  ratusan warga Kota Bitung, menyaksikan jalannya upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 1310/Bitung. Rabu (10/7/2019) kemarin.

Terpantau Komentar.co.id, kedatangan para warga ke lapangan Stadion Duasudara Kecamatan Matuari Kota Bitung ini sudah sejak pagi hari sebelum upacara pembukaan TMMD dimulai hingga dimulai pada pukul 8:30 Wita.

Warga tampak antusias walaupun cuaca  panas terik. Diantaranya, ada yang mencari tempat berteduh di sudut dinding gedung stadion. Ada juga yang rela berdiri di tempat terbuka menantang cuaca panas di sekitaran lapangan demi menyaksikan jalanya pembukaan TMMD ke-105 Kodim Bitung. Banyak warga yang sudah menyiapkan camera HPnya untuk mengabadikan sebagian momen upacara pembukaan TMMD tersebut.

Terlihat di lokasi, suatu pertunjukan yang membuat masyarakat serta para tamu udangan yang hadir terpukau. Diantaranya Tari Kabasaran, Karate, Tarian Dangdut, serta hiburan lainya. Selain menyaksikan pembukaan dan hiburan, masyarakat juga disuguhkan pengobatan dan donor darah gratis dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Bitung.



Momen pembukaan memberi kesan bagi ratusan warga. Salah satunya Refly Ombong warga Kelurahan Apela mengatakan bahwa ini menjadi kesan tersendiri baginya. Tapi bukan hanya di pembukaan, TMMD juga diharpkan mereka berkesan hingga di penutupan.

 “Semoga TMMD ini memberikan kesan baik selama kegiatan kepada warga di sini. Saya sangat bangga, Kelurahan kami nantinya sudah ada jalan yang bisa terhubung ke Kelurahan Duasudara," Ujar Refly mengakhiri pecakapan.

Sementar, Raut wajah para orangtua, remaja dan anak-anak yang menyaksikan jalannya Upacara Pembukaan TMMD ini meyakinkan bahwa dengan adanya kegiatan TMMD Ke-105 sangat di harapkan olehnya. (Ivan)



.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google