PEMBUATAN PLAT DUICKER BERHASIL DIRAMPUNGKAN

PEMBUATAN PLAT DUICKER BERHASIL DIRAMPUNGKAN

Sabtu, 20 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 Kodim 1310/Bitung terus mengintensifkan pembuatan plat duicker di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (20/7/2019).

Dandim 1310/Bitung, Letnan Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, selaku Komandan Satgas TMMD disela-disela peninjauan menyampaikan plat duicker sudah selesai dibangun itu berada di lokasi pembukaan jalan di wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu.

"Plat duicker yang sudah jadi itu berada di lokasi pembukaan jalan dijarak 1.1 Km dari 4.4 Km sasaran jalan yang harus dibuka," sebut Dansatgas.

Selain itu, Dansatgas juga menyampaikan saat ini di Kelurahan Duasudara masih fokus pada kegiatan pembuatan kantor tiga pilar, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah SD GMIM 5.

"Kita berharap, proses pembangunan ini dapat berjalan lancar sehingga masyarakat juga bisa memanfaatkannya lebih cepat terutama infrastruktur jalan dan jembatan mengingat sudah mulai panen kelapa," pungkasnya.