Headlines News :
Home » » PEMBANGUNAN PLAT DUICKER OLEH SATGAS TMMD 105, DIPERSIAPKAN SECARA MATANG

PEMBANGUNAN PLAT DUICKER OLEH SATGAS TMMD 105, DIPERSIAPKAN SECARA MATANG

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 07 Juli 2019 | 21:57


BITUNG KOMENTAR - Pembukaan badan jalan sepanjang 4.400 meter x 6 meter di Kelurahan Duasudara, kecamatan Ranowulu Kota Bitung terus dikebut pembangunannya oleh personel Kodim 1310/Bitung dibantu warga masyarakat sekitar.

Pantauan awak media, terlihat sejumlah personel satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung bersama warga sekitar begitu semangatnya bekerja bahu membahu mempersiapkan besi untuk pembangunan plat duicker di jalan yang baru dibuka.

Di sela-sela aktifitasnya, Serda Lexi Kembuan kepada awak media menjelaskan, kegiatan yang kami lakukan hari ini merangkai besi ulir untuk plat duicker, yang mana dari besi yang sudah disiapkan nantinya akan dilangsir ke lokasi pembangunan plat duicker.

"Sebagai prajurit yang terlahir dari rakyat sudah menjadi kewajiban bagi kami berbakti kepada rakyat dan melindungi rakyat," katanya.

Inilah yang menjadi motivasi kami dalam menjalankan perintah atasan untuk mensukseskan TMMD ke-105 dalam pembukaan badan jalan untuk masyarakat di Kelurahan Duasudara ini.

"Selain itu, yang menambah semangat kami dalam bekerja melihat dari proaktifnya warga sekitar membantu kami sehingga pekerjaan itu menjadi lebih ringan," lanjut Kembuan.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google