Headlines News :
Home » » PEDULI PENDIDIKAN, SATGAS TMMD ANTAR SISWA KE SEKOLAH

PEDULI PENDIDIKAN, SATGAS TMMD ANTAR SISWA KE SEKOLAH

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 17 Juli 2019 | 23:41




BITUNG KOMENTAR - Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, antar anak sekolah dengan menggunakan sepeda motor, (17/7/2019).

Melihat kesulitan rakyat, TNI tidak akan tinggal diam, untuk itu Satgas TMMD 105 membantu masyarakat terutama anak sekolah untuk mendapatkan pendidikan.

Dikatakan Praka Indra, transportasi yang sulit dan jarak yang cukup jauh yang harus mereka tempuh menjadi satu hambatan bagi pelajar. Hal ini menggugah hati Satgas TMMD 105, khususnya yang tinggal di rumah-rumah warga turut membantu mengantar anak-anak kesekolah menggunakan motor merka.

"Semangat mereka hebat, hal seperti ini harus kita dukung untuk menunjang kebutuhan belajar mereka. Kelak merekalah yang akan menjadi penerus bangsa yang menggantikan kita nanti dan membangun wilayah mereka sendiri dikemudian hari," imbuhnya.

Lettu Inf Julen Kasiaheng selaku Dan SSK satgas berharap, agar di masa depan para pelajar ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya. Sehingga, pelajar juga memiliki semangat yang tinggi untuk menimba ilmu sebagai bekal sebagai generasi penerus bangsa," harapnya.

Orang tua siswa, Ibu Syane mengatakan, selain aman kami sangat terbantu anaknya bisa diantar ke sekolah oleh Satgas TMMD, karena sebelumnya kalau ke sekolah, anak kami naik ojek.

"Kami sangat senang anggota TNI bisa mengantar anak kami ke sekolah, selain tidak terlambat, kami bisa menghemat uang ojek," katanya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google