PARA MURID DAN GURU SANGAT SENANG MEMILIKI HALAMAN BARU

PARA MURID DAN GURU SANGAT SENANG MEMILIKI HALAMAN BARU

Selasa, 16 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Prajurit satgas TMMD dan Lurah Duasudara terlihat kompak saat berada di Lokasi TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara, (16/7/2019).

Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 1310/Bitung, lantaran dengan adanya TMMD yang membangun tanggul untuk halaman sekolah SD GMIM 5.

"Faktanya anak-anak warga saya yang bersekolah di SD GMIM 5 ini, akan bsenang dengan adanya halaman baru tempat bermain serta tempat aktifitas kegiatan belajar mengajar," ungkap Lurah.

Sehingga, lanjutnya, dengan adanya halaman sekolah yang memadai akan memperlancar guru dan murid yang akan beraktifitas di sekolah,'' tukasnya.

Dia menyatakan sangat senang dan merasa bangga, menyusul apa yang diharapkan selama ini terkabul, yakni memajukan desanya melalui TMMD.

''Untuk itu warga siap untuk bergotong - royong membantu Pak Tentara, di semua kegiatan. Selaku yang dituakan di Kelurahan Duasudara, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI satgas Kodim 1310/Bitung,'' tambahnya.