Notification

×

Iklan

Iklan

OLAHRAGA BERSAMA TINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT

Rabu, 31 Juli 2019 | 10:43 WIB Last Updated 2019-07-31T02:43:14Z


BITUNG KOMENTAR - Keakraban Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, itu juga terlihat ketika usai melaksanakan kerja sasaran fisik.

Kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara kian terlihat semakin kental. Tak hanya ketika berjibaku menyelesaikan berbagai pembangunan di lokasi TMMD saja. Dilingkungan masyarakat juga satgas ikut berbaur.

Seperti terlihat satgas dan warga kelurahan Duasudara beroahraga bersama menjalin keakraban, disamping itu untuk menghilangkan kejenuhan kerja yang sudah berlangsung selama dua minggu lebih, (30/7/2019).

"Kita mengajak remaja-remaja sampai orang dewasa di sini untuk mengikuti olahraga bersama. Seperti bermain voli, bola kaki dan lain sebagainya," ujar Serda Doni Tawera.

Personel Satgas TMMD itu menambahkan, selain mampu meningkatkan kondisi fisik, voli yang diikuti oleh remaja dan orang tua di Kelurahan Duasudara saat ini, juga dinilai mampu meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

"Harapan kami, hubungan emosional antara Satgas dan warga, bisa selayaknya hubungan keluarga sendiri. Ini merupakan bentuk kemanunggalan kami, dan inilah tujuan keberadaan program TMMD, yaitu terciptanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat," tandasnya.
×
Berita Terbaru Update