MURID-MURID SD MERIAHKAN ACARA BAKTI SOSIAL TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

MURID-MURID SD MERIAHKAN ACARA BAKTI SOSIAL TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

Senin, 22 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR-Kemeriahan saat pembukaan Bakti Sosial TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, yang digelar di lapangan bola Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung diisi dengan senam gembira oleh anak anak SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara, (22/7/2019).

"Kemeriahan pembukaan Bakti Sosial TMMD ke-105 ada suguhan tari dan kesenian, banyak acara bakti sosial yang semuanya benar-benar membawa manfaat bagi warga," ungkap Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen Kasiaheng yang mengkoordinir pengisian acara.

Menurutnya, menjelang kegiatan Bakti Sosial, ratusan warga tampak antusias ingin melihat dan tak mau ketinggalan pada rangkaian acara tersebut. Tidak terkecuali murid murid Sekolah Dasar GMIM 5 Duasudara dan SMA Danowudu.

Salah seorang guru SD DMIM 5 Ibu Syane (40) yang mendampingi anak didiknya di acara pembukaan Bakti Sosial mengungkapkan, jarang sekali ada kesempatan seperti ini di Kelurahan Duasudara, dan dihadiri oleh pejabat-pejabat.

"Untuk itu kami dan murid-murid tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, mengisi acara serta melihat langsung kemeriahan acara pembukaan bakti sosial TMMD ke-105 yang diselenggarakan Kodim 1310/Bitung," imbuhnya.

Dengan adanya program TMMD tersebut harapanya, kedepan hasilnya bisa dinikmati dan utamanya bisa meningkatkan perekonomian warga pedesaan yang dijadikan sasaran, ungkapnya.