MIMPI TIGA KELURAHAN JADI KENYATAAN

MIMPI TIGA KELURAHAN JADI KENYATAAN

Jumat, 19 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR- Pembangunan jembatan ini sangat penting bagi masyarakat. Untuk itu pihaknya menyetujui agar pembangunannya selesai tepat waktu. Hal itu dikatakan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidaya, S.Sos. saat meninjau pelaksanaan pembuatan plat duicker, (19/7/2019).

Menurut Dandim 1310/Bitung yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-105, mengatakan, Satgas TMMD ke-105 yang dikoordinir oleh Kodim 1310/Bitung, kini terus dikerjakan oleh gotong-royong antara TNI dan masyarakat, agar-agar pembangunan yang didambakan oleh warga Kelurahan Duasudara, Apela Satu dan Apela Dua, bisa terwujud.

Salah satu mimpi warga Kelurahan Duasudara dan Kelurahan tetangga adalah jalan tembus, dikarenakan mata pencaharian sehari-hari mereka adalah sebagai petani itu, sangat mendambakan memiliki akses jembatan, menjadi kenyataan.

"Plat duicker atau jembatan ini merupakan penghubung antar tiga kelurahan. Plat duicker ini juga merupakan akses transportasi bagi warga dalam hal mengangkut hasil bumi mereka," ungkap Dandim.

Dandim 1310/Bitung juga menambahkan, dalam melakukan pekerjaan pembangunan jembatan diharapkan dilakukan dengan kerja penuh semangat. TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, di saat ini plat duicker ini harus selesai dikerjakan.

"Kepada anggota Satgas harus bersemangat bekerja. Program sasaran fisik TMMD ini harus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bisa diterima oleh masyarakat," tegasnya.