Notification

×

Iklan

Iklan

MENGAWALI KERJA DI LOKASI TMMD, SATGAS APEL PAGI

Minggu, 14 Juli 2019 | 20:57 WIB Last Updated 2019-07-14T12:57:00Z


BITUNG KOMENTAR- Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung yang di pimpin langsung oleh Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Dan SSK bertempat di posko TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (14/7/2019).

Dalam apel pagi ini selaku Dan SSK memberikan semangat dan arahan serta meminta kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas. Dan SSK berpesan agar dapat melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Dengan waktu yang singkat selama tiga puluh hari, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat kenyamanan yang baik dengan masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu memerlukan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

"Tetap semangat namun perhatikan faktor keamanan agar semua tugas yang dikerjakan bisa berhasil sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update