MEMOHON KESEHATAN DAN KESELAMATAN DALAM MELAKSANAKAN TUGAS, ANGGOTA SATGAS BERIBADAH DI GEREJA

MEMOHON KESEHATAN DAN KESELAMATAN DALAM MELAKSANAKAN TUGAS, ANGGOTA SATGAS BERIBADAH DI GEREJA

Minggu, 14 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Sebagai umat Nasrani, berkumpul dihari Minggu dalam persekutuan untuk memuji dan menyembah Tuhan, tidak ada yang dikecualikan, termasuk anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung, ditengah kesibukannya, menyempatkan diri untuk melaksanakan Ibadah bersama masyarakat sambil menyumbangkan puji-pujian di Gereja Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (14/7/2019).

Meski ditengah kesibukan aktivitas yang padat anggota Satgas TMMD berbaur bersama masyarakat umat nasrani melaksanakan ibadah kebaktian minggu dengan hikmat, di Gereja Jemaat Abraham Kelurahan Duasudara.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan," ungkap Praka Nofri anggota satgas TMMD.

Disampaikan oleh Dan SSK, kegiatan ibadah tersebut selalu ditekankan kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-105, baik yang beragama Muslim maupun Nasrani.

"Sebagai seorang hamba Tuhan yang taat agar tetap aktif untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya terutama kegiatan ibadah meski dalam kesibukan apapun," ujar Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

"Untuk selalu mengucap rasa syukur kepada Tuhan dengan apa yang telah dia berikan atas berkatnya dan memohon diberikan kesehatan, keselamatan dalam melaksanakan tugas pada kegiatan TMMD ini, tambahnya.