MEMASUKI TAHAP FINISHING PLAT DUICKER, SATGAS KEJAR TARGET

MEMASUKI TAHAP FINISHING PLAT DUICKER, SATGAS KEJAR TARGET

Jumat, 26 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Pembangunan plat duicker di lokasi pembukaan jalan, di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 1310/Bitung, masuk tahap finishing.

"Memasuki hari ke-16 pekerjaan TMMD, sebagian besar sudah msuk dalam tahap pengerjaan akhir/finishing," kata Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, (25/7/2019).

Dikatakannya, dalam program TMMD, Kodim 1310/Bitung membuat plat duicker dan jalan penghubung, sebagai sasaran pokok, sangat membantu warga dalam hal meningkatkan taraf perekonomian khususnya bidang pertanian.

Menurutnya juga, waktu pelaksanaan TMMD tinggal separuh jalan, dengan waktu yang semakin sempit serta kendala yang cukup banyak, pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD semakin kejar target.

Meski begitu, Ia menegaskan, kerja keras dan cepat itu tidak mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja Tim Satgas yang dipimpinnya.

"Bahkan kalau perlu pekerjaan dilanjutkan sampai malam hari, ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kita terhadap masyarakat," ujarnya.