MELIHAT KUALITAS DAN HASIL KERJA BEDAH RUMAH OLEH SATGAS TMMD KE-105, LURAH BERHARAP ADA TAMBAHAN REHAB RTLH

MELIHAT KUALITAS DAN HASIL KERJA BEDAH RUMAH OLEH SATGAS TMMD KE-105, LURAH BERHARAP ADA TAMBAHAN REHAB RTLH

Kamis, 18 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Saat ditemui Media, Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos. mengatakan bahwa, dirinya merasa bangga kepada TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dan Pemerintah Kota Bitung yang telah memprogramkan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), (18/7/2019).

Dia mengatakan hal itu, setelah melihat progres dan kualitas pekerjaan bedah rumah yang sedang dikerjakan satgas TMMD, di wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, sambil berharap ada tambahan program bedah rumah kedepannya.

"Setelah melihat perkembangan rehab rumah yang sedang dikerjakan oleh TNI bersama masyarakat, saya berharap ada tambahan rehab RTLH lagi, ini karena masih ada rumah warga yang memang membutuhkan," ungkapnya.

Dinilainya juga, bahwa rehab dua unit RTLH bantuan Pemerintah Kota Bitung yang sedang dikerjakan sudah tepat sasaran, karena memang untuk warga yang tidak mampu.

"Pihaknya juga akan berupaya mencari terobosan sehingga dapat mewujudkan aspirasi dari beberapa warga lainnya yang juga membutuhkan bantuan rumah layak huni, termasuk menggalang para donatur atau sumbangan swadaya masyarakat yang mampu," imbuhnya.