MELIHAT KEKOMPAKAN PRAJURIT DAN WARGA, KANTOR TIGA PILAR DESA SELESAI TEPAT WAKTU

MELIHAT KEKOMPAKAN PRAJURIT DAN WARGA, KANTOR TIGA PILAR DESA SELESAI TEPAT WAKTU

Kamis, 25 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Pembangunan Kantor tiga pilar di Kelurahan duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung oleh satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, terus dikebut agar selesai tepat pada waktunya.

Pasalnya, hari ini, sudah memasuki hari ke 15 Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 dari target kerja 30 hari pasca dibuka beberapa waktu yang lalu.

Pembangunan kantor tiga pilar yang merupakan sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, saat ini sudah hampir rampung, dinding sudah rampung, dan rangka atap sudah terpasang saat ini tinggal menyelesaikan plesteran dan pemasangan seng serta keramik lantai.

"Kita bersama warga masyarakat masih terus berjibaku menyelesaikan pembangunan kantor tiga pilar tersebut, sebab waktu kita tinggal dua minggu lagi," terang Serda Felix Hengkengnaung selaku wakil kepala tukang, (24/7/2019).

Menurut dia, jika melihat kekompakan prajurit dan warga, pembangunan kantor tiga pilar ini akan selesai tepat waktu.

"Semoga tidak ada kendala yang berarti, agar pembangunan kantor tiga pilar ini selesai tepat waktu, dan tentu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah sudah bisa menempatinya untuk melaksanakan tugas mereka," harap Felix.