Notification

×

Iklan

Iklan

MASYARAKAT NONTON BARENG DI POSKO TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

Minggu, 14 Juli 2019 | 20:33 WIB Last Updated 2019-07-14T12:33:46Z


BITUNG KOMENTAR - Di hari kelima pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung semangat personel Satgas TMMD dan masyarakat semakin tinggi. Hal ini dikarenakan kegembiraan masyarakat yang ingin pembangunan di Desa mereka cepat selesai sehingga masyarakat dapat segera menggunakan berbagai fasilitas yang dibangun seperti pembukaan jalan baru dan lain sebagainya.

Berbagai kegiatan sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD dengan dibantu oleh masyarakat diantaranya pembukaan jalan baru sepanjang 4.400 meter, pembangunan kantor tiga pilar, bedah rumah, pembuatan plat duicker dan penimbunan halaman sekolah di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Selain mengerjakan sasaran fisik, sasaran non fisik pun juga dilaksanakan seperti penyuluhan, pelayanan kesehatan, dan lain-lain termasuk pemutaran film yang bertempat di Posko TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Kelurahan Duasudara.

Berbagai kegiatan yang diberikan dalam pelaksanaan TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan TMMD ini diharapkan jalinan persudaraan antar TNI dengan masyarakat dapat terus terjaga karena, bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera.
×
Berita Terbaru Update