Headlines News :
Home » » MAKAN BERSAMA JALIN KEBERSAMAAN DAN KEAKRABAN TNI-RAKYAT

MAKAN BERSAMA JALIN KEBERSAMAAN DAN KEAKRABAN TNI-RAKYAT

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 10 Juli 2019 | 22:55




BITUNG KOMENTAR - Kebersamaan dalam kegiatan TMMD ke-105 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1310/Bitung tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan sasaran fisik namun juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Satgas TMMD saat menikmati makan bersama dengan warga masyarakat di acara pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung usai upacara.

Satgas TMMD juga merasa mereka seperti salah satu bagian dari keluarga, karena masyarakat antusias menerima kehadiran Satgas, biarpun hidangan yang disajikan secara sederhana tetapi sangat dinikmat dimakan bersama diatas daun pisang.

Dandim 1310/Bitung selaku Dansatgas mengatakan, satu kehormatan bagi warga kota Bitung bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.

"Ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama yang lain, apa yang mereka lakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat, dan hal ini merupakan tujuan utama TMMD," ujar Letkol Inf Kusnandar Hidaya, S.Sos.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google