Lomban Apresiasi Road Show Perdana Debit BSGo

Lomban Apresiasi Road Show Perdana Debit BSGo

Senin, 22 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR-Satu lagi produk hasil pengembangan Bank SulutGo (BSGo), dengan meluncurkan produk baru, Kartu Debit BSGo, di depan Kantor Wali Kota Bitung, kemarin. Dalam kesempatan ini, Divisi Bisnis dan Pengembangan, Femi Muaja mengatakan, road show tersebut berbentuk sosialisasi kepada masyarakat dan nasabah pengguna ATM BSGo agar mengetahui produk baru Kartu Debit BSGo.

“Kartu ATM BSGo sudah digunakan sejak tahun 2002 lalu lebih kurang 17 tahun, kini kami mengembangkan dengan menerbitkan Kartu Debit BSGo, Kartu Debit BGSo bisa dipakai belanja dimana saja, diantaranya, Matahari, Centro, Alfamart dan Indomaret, tanpa harus membawa uang tunai.

Sementara, Wali Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi, dalam kesempatan ini, memberikan apresiasi atas peluncuran perdana Kartu Debit Bank BSGo dalam road show perdana tersebut. “Kami mendukung penuh peluncuran kartu Debit BSGo ini, karena saham Pemda sangat besar di, jadi kami minta diprioritaskan, karena seluruh ASN Pemkot Bitung, sudah mennggunakan transaksi non tunai, samapi pihak ketiga,”ujarnya.

Lomban berharap, kerjasama yang sudah terbuna selama ini, akan terus ditingkatkan. “Semoga Deviden yang didapati akan semakin banyak, dan dapat terus membantu kas daerah, selamat kepada BSGO, tetap tetap bekerja dan teruslah berkarya sehingga berkat akan lebih besar,”tutur Lomban.

Hadir juga mendampingi Lomban, Asisten I dan II Setda, dan para kepala Perangkat Daerah, hadir juga pejabat BSGo Pusat, Pimdif Riv Linda moniaga, Pimdif IT Dery Dotulong, Pjs Pimdiv Pengembangan dan Bisnis Meiske Kumurur, Femi Muaja, Pimdep Tommy Watuingas dan Reyne Roring, Brach Manager BSGo Bitung Christina Sigarlaki, Deputi Rommy Gerungan, dan Pimpinn Capem Manembo-nembo, Rudi Mandey, serta Bagian Umum Dena Rumambi.