Notification

×

Iklan

Iklan

LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS RUTIN LAKUKAN PENINJAUAN LOKAS SASARAN FISIK TMMD 105

Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:32 WIB Last Updated 2019-07-13T11:32:51Z



BITUNG KOMENTAR - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. melakukan peninjauan kondisi pembangunan jalan penghubung antara Kelurahan Duasudara menuju ke Kelurahan Apela satu Dan Kelurahan Apela Dua di Kecamatan Ranowulu, (13/7/2019).

"Saya telah melakukan peninjauan kondisi terakhir seluruh proyek pembangunan TMMD ke-105, terutama di Lokas sasaran pokok jalan penghubung," jelasnya.

Peninjauan ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat kondisi terakhir dari pembangunan jalan penghubung tersebut apakah sesuai dengan laporan yang telah diberikan oleh Dan SSk serta personel satgas.

"Semoga dengan hasil kerja yang kita lakukan sampai saat ini, warga Duasudara dan sekitarnya merasa senang," ungkapnya.

Selain itu, Komandan SSK Lettu Inf Julen Kasiaheng juga melaporkan kepada Dansatgas TMMD 105, bahwa sisa waktu yang ada akan dipergunakan untuk memacu memperbaiki, serta memperhalus lagi kondisi jalan sepajang 2500 meter yang sudah terbuka itu.

"Para satgas memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melanjutkan pekerjaan proyek TMMD tersebut hingga rampung seluruhnya," katanya.
×
Berita Terbaru Update