KOORDINASI DANDIM 1310/BITUNG DAN CAMAT RANOWULU UNTUK MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

KOORDINASI DANDIM 1310/BITUNG DAN CAMAT RANOWULU UNTUK MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

Selasa, 23 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Camat Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara Diana Eva Sambiran, SH, M.AP, sangat mengapresiasi dengan kehadiran dari Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di wilayah Kecamatan Ranowulu tepatnya di Kelurahan Duasudara, (23/7/2019).

Ia berharap dengan adanya unsur Muspida Kota Bitung, yakni Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-105, lewat program TMMD ini, diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama untuk membantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyrakat.

Dirinya mengatakan, dengan adanya program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, dapat membuat hubungan koordinasi lintas sektoral semakin baik.

"Bisa lebih meningkatkan koordinasi dan persepsi yang sama terhadap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, sehingga apabila terjadi permasalahan di masyarakat dapat segera teratasi dengan baik," kata Camat.

"Seperti tadi, Dandim sempat menekankan bahwa, setiap permasalahan yang warga hadapi adalah masalah dan tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah, masyarakat, maupun instansi terkait, sehingga apabila kita kompak maka permasalahan cepat teratasi, dan terpenting adalah upaya kita bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.